Sabtu, 06 Oktober 2012

Motivasi Masuk FASILKOM-UNSIKA

Saya termotivasi masuk jurusan Teknik Informatika Unsika karena..

awalnya saya tertarik dgn teknologi-teknologi yang ada kini.

Maka dari itu saya ingin memperdalam tentang ilmu komputer, karena zaman sekarang yang semakin modern, semua aspek pasti menggunakan komputer..

karena dengan teknologi kita dapat menguasai dunia.


Cita-cita saya adalah menjadi sarjana yang ahli di bidang IT:)

dan juga mudah-mudahan dengan pendidikan di UNSIKA ini, saya dapat mengembangkan teknologi yang ada kini, agar kita dapat bersaing di tingkat Internasional dan dapat bermanfaat untuk orang banyak.

Karena dikatakan, "Orang yang paling baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain."

Sekian, mohon bimbingannya ya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar